Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Wednesday, November 24, 2010

10 Superstar Yang Meninggal Di Usia Muda

Tragic is the rare occurrence wherein a star with a lead role in a movie dies prior to its completion or date of release, whether it is the result of natural causes or the psychological ordeal that is a part of the Hollywood life. So here we have compiled a list of some of the most famous super stars who died young. Some at the peak of there fame journey.

Heath Ledger
Heath Ledger
Heath Ledger meninggal akibat overdosis obat resep pada 22 Januari 2008, sebelum rilis box office hit, The Dark Knight. Heath dianugerahi Oscar dan Golden Globe sebagai aktor pendukung terbaik untuk perannya sebagai Joker dalam The Dark Knight.
Tupac Amaru Shakur
Tupac Shakur
Pada tanggal 7 September 1996, rapper Tupac Shakur tewas ditembak saat dia pulang dari pertandingan pertandingan tinju Mike Tyson - Bruce Seldon di Las Vegas. 2Pac meninggal sebelum tanggal rilis dua filmnya, Gang Terkait dan Gridlock'd.
Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Pagi-pagi pada tanggal 5 Agustus 1962, Marilyn meninggal karena overdosis.
Sebuah teori konspirasi seputar beberapa dugaan bunuh diri, beberapa di antaranya melibatkan CIA, Mafia dan kemudian Presiden JF Kennedy.
James Dean
James Dean
Ikon budaya 1950-an, aktor James Dean jauh dihormati untuk penampilannya dalam film drama 1955 Rebel Without a Cause. James meninggal dalam kecelakaan mobil pada 30 September 1955 sementara filmnya, Giant tidak lengkap.
Bruce Lee
Bruce Lee
Artis legendaris bela diri Cina ini kehilangan hidupnya untuk sebuah edema serebral pada 10 Mei 1973, saat Film Enter the Dragon masih dalam produksi. Menurut laporan polisi, edema serebral disebabkan oleh reaksi terhadap rasa sakit membunuh Equagesic obat. Namun, ada beberapa teori lain tentang kematiannya, salah satunya disebabkan oleh kutukan pada keluarga Lee.
Brandon Lee
Brandon Lee
Teori mengenai kematian Bruce Lee yang disebabkan kutukan pada keluarga Lee mendapat perhatian lebih besar ketika pada tanggal 31 Maret 1993, putranya, Brandon Lee ditembak
Aaliyah Haughton
Aaliyah Haughton

Penyanyi R & B dan pop, Aaliyah Dana Haughton meninggal pada 25 Agustus 2001 sebelum rilis film nya Queen of the Damned, ketika perjalanan kembali dari syuting video clip musiknya di Bahama berakhir dalam kecelakaan yang disebabkan oleh beban melebihi kapasitas maksimum pesawat.
River Phoenix
River Phoenix

Kematian River diselimuti kontroversi yang melibatkan wawancara dengan majalah Rincian di mana ia mengungkapkan rahasia dari kultus tertentu yang disebut "Children of God" dan ayahnya adalah anggotanya. River meninggal karena overdosis narkotika pada 30 Okt 1993 Saat Silent Tongue akan dirilis dan Dark Blood masih dalam produksi.
Vic Morrow
Vic Morrow

Pada 23 Juli 1982 Vic Morrow meninggal pada set The Twilight Zone saat bom berefek spesial membuat helikopter jatuh ke tanah,
kepala Vic terpenggal dan kedua anaknya ada bersama dia.
Natalie Wood
Natalie Wood
Natalie Wood
Pada tanggal 29 November 1981, aktris berbakat Natalie Wood terjatuh dari yacht dan tenggelam ketika filmnya, Brainstorm masih dalam produksi. Film ini diselesaikan secara anumerta dengan menulis ulang bagian akhir.


Sumber Artikel :
 Rifqi

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Superstar Yang Meninggal Di Usia Muda dan anda bisa menemukan artikel 10 Superstar Yang Meninggal Di Usia Muda ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2010/11/10-superstar-yang-meninggal-di-usia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Superstar Yang Meninggal Di Usia Muda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Superstar Yang Meninggal Di Usia Muda sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI