Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Saturday, February 5, 2011

Adjie Massaid Manjer Timnas U-23 Wafat setelah bermain Sepakbola

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfkVE20GI9o4JepmC3lAmtn-zF9hTnILiUqd4MOtWebGUieENxR6Hm7oKBvD2vIDEhvdo46ig_Ed8ZtayoCyohyr5Id7-k5csJjyVNG4dbeG6xNAO8-YuYwMRVJaFZuyb-EAgyeOo1EgM/s320/adjiemassaid.JPGKabar duka mendatangi timnas Indonesia U-23. Beberapa pekan jelang laga Pra Kualifikasi Olimpiade 2012, sang manajer, Adjie Massaid, tutup usia.
Adjie Massaid menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (5/2/2011) dinihari WIB di RS Fatmawati, Jakarta. Pria 43 tahun yang sempat menimba ilmu sepakbola di Ajax Amsterdam itu sebelumnya sempat mengeluhkan sakit pada jantungnya.
“Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati,” ujar saudara tiri Adjie, Linda Djalil.
Adjie terpilih menjadi manajer timnas Indonesia U-23 pada April 2010 lalu melalui rapat Eksekutif Komite PSSI. Kepergian Adjie hanya terjadi sekitar tiga pekan sebelum laga Indonesia menghadapi Turkmenistan di Pra Kualifikasi Olimpiade 2012.
Tim yang sama kini juga tengah dipersiapkan sebagai bagian dari persiapan menghadapi SEA Games 2011.
Terakhir Adjie Massaid sempat menemani Oktovianus Maniani menghadapi panggilan Komisi Disiplin Liga Super


.
via Detiksport

Anda sedang membaca artikel tentang Adjie Massaid Manjer Timnas U-23 Wafat setelah bermain Sepakbola dan anda bisa menemukan artikel Adjie Massaid Manjer Timnas U-23 Wafat setelah bermain Sepakbola ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/02/kapanlagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Adjie Massaid Manjer Timnas U-23 Wafat setelah bermain Sepakbola ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Adjie Massaid Manjer Timnas U-23 Wafat setelah bermain Sepakbola sebagai sumbernya.

2 comments:

  1. Inalilahi wainalilahi rojiun.........
    semoga amal baiknya diterima disisi yang maha kuasa....
    amin, amin, amin......

    ReplyDelete

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI