Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Friday, August 26, 2011

Pemain Terbaik Eropa 2011 : Leonel Messi

Messi Sabet Gelar Pemain Terbaik Eropa
Messi Sabet Gelar Pemain Terbaik Eropa
Messi sendiri tak kuasa menahan raut muka gembira setelah berhasil menyabet penghargaan ini serta tak lupa berterima kasih kepada rekan satu timnya untuk musim yang luar biasa di Spanyol.
"Saya merasa terhormat dengan penghargaan ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim. Kami semua ingin terus menang dan selama ini hal itu yang mendorong kami untuk terus menjadi juara. Keakraban di ruang ganti memberikan kami kekuatan untuk melakukan semua itu," ucap Messi.
Sebuah Panel yang terdiri dari 53 wartawan olahraga mewakili negara peserta UEFA memberikan suara mayoritas kepada Messi diatas Ronaldo dan Xavi. Messi memimpin daftar 10 pemain terbaik Eropa versi UEFA, seperti yang tertulis di bawah ini.

Nama/Kebangsaan/Asal Klub
1. Lionel Messi ARG Barcelona (38 Suara)
2. Xavi Hernandez SPA Barcelona (11 Suara)
3. Cristiano Ronaldo POR Real Madrid (3 Suara)
4. Andres Iniesta SPA Barcelona
5. Radamel Falcao KOL Porto/A. Madrid
6. Wayne Rooney ING Manchester United
7. Nemanja Vidic SRB Manchester United
8. Zlatan Ibrahimovic SWE AC Milan
9. Gerard Pique SPA Barcelona
10 Manuel Neuer JER Schalke/Bayern.

Anda sedang membaca artikel tentang Pemain Terbaik Eropa 2011 : Leonel Messi dan anda bisa menemukan artikel Pemain Terbaik Eropa 2011 : Leonel Messi ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/08/pemain-terbaik-eropa-2011-leonel-messi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemain Terbaik Eropa 2011 : Leonel Messi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemain Terbaik Eropa 2011 : Leonel Messi sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI