Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Saturday, December 24, 2011

Cara memasukan emoticon kita sendiri di plurk

Sekarang plurk menambahkan sebuah fitur baru namanya My Emoticons. di fasilitas ini, kita dapat menkostumisasi emo kita sendiri dalam tab Plurk emos (klik gambar emo senyum). Selain dapat menggunakan Emos yang terdaftar di emos.plurk.com, kita juga dapat menambahkan emo kita sendiri, cuman syaratnya, gambar emo harus sebesar 48pixel. lebih dari itu nggak akan bisa.
Photobucket
Cara gunainya, Cukup llik logo senyum sama kaya kita mau menambahkan emotion di plurk. Disana ada Tambahan Tab baru bernama My Emoticons.  Bagian bawah dari tab tersebut, ada list emoticons yang ada di emos.plurk.com. untuk menambahkan ke tab kita, klik salah satu gambarnya lalu tinggal kita tambahkan keyword yang kita kehendaki, cara ini memudahkan kita untuk menggunakan emos yang kita tambah sendiri melalui plurk mobile.
Photobucket
Misalkan, kita memilih salah satu emos, ketika kita mengklik gambar tersebut, maka akan nampak seperti gambar diatas. Pada tab Assign Keyword, kta bisa memasukan keyword sesuka hati, tentunya sangat disarankan menggunakan keyword yang mudah diingat, misalkan saja kita namakan emo diatas dengan mana “kaget”. setelah itu pilih Add.
Photobucket
Nah, setelah itu Emo “kaget” tersebut sudah masuk kedalam list My Emotiocons, untuk menggunakanya, tinggal klik emo kaget tersebut, maka akan secara otomatis ditambahkan ke kolom plurk seperti halnya kita menggunakan emos di Tab Basic, Extra dan 1oo. lalu, bagaimana kalau kita menggunakan plurk vesri mobile? tentu pilihan seperti itu tidak ada. kita diharuskan menghafal kode emos untuk menggunakanya di plurk versi mobile.
nah, maka dari itu pada step diatas gue saranin menggunakan keyword yang mudah diingat, misalkan “kaget”. Nah, kalo pada emos default plurk kita pake tanda baca (….) untuk memunculkan emos. tapi buat emos yang kita list sendiri, tanda baca yang digunakan untuk memunculkan emo adalah [....]. *jadi, kalau munculin emo >    biasanya kita nambahin kode (lol) dibelakang plurk, namun untuk yang di Tab My Emoticons codenya adalah [lol], ingat LOL pada [...] tergantung pada keyword yang kita masukan waktu nambahin emo di My Emoticons *
Photobucket
Trus, apakah cuman emos yang ada di web emos.plurk.com saja yang bisa kita pake? of course no. Plurk mengijinkan kita menggunakan emo lain yang kemudian akan dimasukan ke website emos.plurk.com. caranya, pada tab My Emoticons, klik tombol Add, sehingga akan muncul seperti pada gambar diatas. Misalkan kita akan menambahkan emo kaskus   . pada kolom Add from URL, kita masukan URL (link) emos kaskus tersebut, lalu pilih add. tapi kalau kita udah mensavenya ke komputer, kita pilih Add from file. abis itu, klik Upload.
Photobucket
Setelah kita mengklik Upload. maka akan terlihat seperti gambar diatas, Ada gambar emo yang kita tambahkan, dan tentu saja kolom keyword yang bisa kita isi sesuka hati, misalkan kita beri keyword “nohope” setelah itu klik add.
Photobucket
Selesai, emo kita sudah dimasukan ke tab My Emoticons.
nah segitu aja yang bisa gue share
sumber : disini dengan perubahan

Anda sedang membaca artikel tentang Cara memasukan emoticon kita sendiri di plurk dan anda bisa menemukan artikel Cara memasukan emoticon kita sendiri di plurk ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/12/cara-memasukan-emoticon-kita-sendiri-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara memasukan emoticon kita sendiri di plurk ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara memasukan emoticon kita sendiri di plurk sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI