Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Sunday, January 15, 2012

Game Baru 2012

Bagi para gamers tentu saja sangat mendambakan game terbaru yang fresh.
Agar para gamers tidak merasa bingung menentukan game-game apa saja yang patut untuk dimainkan, memobee.com coba membuat kompilasi game berdasarkan data yang dilansir oleh Cnet.


 Final Fantasy XIII – 2

final fantasy xiii 2 Game Yang Akan Keluar di 2012

Final Fantasy III – 2 merupakan sekuel lanjutan dari seri sebelumnya, FF XIII, dimana kebanyakan masih akan diisi oleh para tokoh lama. Game keluaran Square Enix ini menurut rencana akan dirilis tanggal 31 Januari 2012 untuk Xbox 360 dan PS3.

 Resident Evil Revelations

resident evil revelations Game Yang Akan Keluar di 2012

Capcom akan merilis seri terbaru dengan judul Resident Evil Revelations, yang kemungkinan besar menjadi sekuel dari Resident Evil 4. Rencananya game ini akan mulai dipasarkan bulan Januari. Dan yang paling mengasyikkan, game ini akan dibuat untuk berbagai konsol game.

 Grand Theft Auto V

GTA 5 logo Game Yang Akan Keluar di 2012

Rockstar North kembali menghadirkan GTA V.

 Mass Effect 3

Mass Effect 3 Release Date Game Yang Akan Keluar di 2012

Game inilah yang akan menjadi akhir dari trilogi Mass Effect. Untuk terakhir kalinya, para pemain akan bermain sebagai komandan untuk melakukan invasi ke Reaper. Game yang dikembangkan oleh Bioware ini kemungkinan akan hadir pada bulan Maret di PC, Xbox dan PS3.

 Call of Duty: ??

call of duty 4 modern warfare game Game Yang Akan Keluar di 2012

Meski belum diketahui judulnya, game ini diprediksi akan meluncur pada bulan November 2012 untuk konsl Xbox, PS3 dan PC.

 Uncharted: Golden Abyss

uncharted golden abyss artsy jim Game Yang Akan Keluar di 2012
Bicara soal game, tentu tidak lepas dari produk terbaru milik Sony, yaitu S0ny Playstation Vita. Produk yang katanya cukup laris di pasaran ini tentunya memiliki game yang paling ditunggu di tahun 2012. Dan salah satunya adalah Golden Abyss. Rencananya produk game ini akan dikeluarkan pada bulan Februari mendatang.

Anda sedang membaca artikel tentang Game Baru 2012 dan anda bisa menemukan artikel Game Baru 2012 ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2012/01/game-baru-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Baru 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Baru 2012 sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI