Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Sunday, October 10, 2010

6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua

Tapi tidak banyak orang tahu apa hal-hal yang tampaknya sepele tapi berdampak besar pada kesehatan. Berikut adalah beberapa kebiasaan yang membuat tubuh terlihat lebih tua dari yang kita sadari.

1. Melihat dengan mata menyipit
Seringkali kita amati sesuatu yang menarik dengan jari-jari kaki dan menyipitkan mata. Bahkan, kebiasaan ini membuat kerutan di sekitar mata lebih jelas.
Untuk memperbaiki kulit di sekitar elatisitas mata, gunakan krim kolagen, dan pijat daerah sekitar mata dengan hak-kiri dan atas ke bawah. Lakukan ini beberapa kali sehari. 
Pastikan Anda memakai kacamata hitam saat berada di luar kamar Anda atau memakai kacamata hitam jika Anda memiliki masalah penglihatan.

2. Memakai scrub tubuh
Kami secara rutin harus menghapus sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih bercahaya. Tapi jangan menggosok tubuh Anda terlalu keras atau terlalu sering. SPA untuk menggosok lebih dari sekali seminggu, dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit dan melemahkan fungsi alami kulit sebagai pelindung. Terlalu keras dan terlalu sering menelan tubuh, juga dapat menyebabkan cedera jaringan dan infeksi kulit. Pada akhirnya, kulit akan rentan terhadap proses penuaan.
Bagi pemilik kulit sensitif atau alergi, hindari scrub dan gel yang terbuat dari buah. Setelah menelan tubuh Anda, jangan lupa untuk menggunakan pelembab. Produk yang mengandung minyak zaitun dan lidah buaya yang direkomendasikan untuk kulit kering. Untuk kulit berminyak, produk minyak penggunaan gratis, atau produk dengan kandungan asam hyaluronic yang cocok untuk kulit berminyak.

3. Minum melalui sedotan
Meskipun menjadi seksi, minum melalui sedotan tidak baik untuk kesehatan kulit. Gesekan antara kulit bibir dengan jerami penyebab keriput di sekitar mulut yang sangat sulit untuk dihapus ketika wajah atau toning.

4. Merokok
Letakkan rokok di antara bibirnya bisa menyebabkan keriput di bibir. Para perokok umumnya akan terlihat lebih tua daripada orang yang tidak merokok, bukan hanya karena penuaan kulit, tetapi keriput akibat efek penuaan.
 
5. Sikap
Selain menjaga kesehatan kulit, penampilan juga sangat dipengaruhi postur kami. kembali membungkuk-Nya, bahu dan dada yang jatuh akan membuatnya tampak 20 tahun tidak menarik.
 
6. Mengunyah kebiasaan
Kebiasaan permen karet atau makanan ringan tidak hanya berbahaya bagi luka perut, tetapi juga menyebabkan keriput dan penyempitan pembuluh darah. Akibatnya, meningkatkan tekanan darah dan tonjolan dari pembuluh darah.
Jika ingin mengunyah permen karet, lebih baik untuk mencoba meditasi berikut. Cobalah untuk bersantai dan duduk dengan nyaman, dan kemudian meletakkan tangan Anda di lutut Anda dengan telapak terbuka. Tarik napas dalam-dalam melalui hidung dan keluar melalui mulut Anda, lakukan lagi dan lagi.

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua dan anda bisa menemukan artikel 6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2010/10/6-kebiasaan-yang-membuat-cepat-tua.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Kebiasaan yang Membuat Cepat Tua sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI