Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Saturday, January 7, 2012

Pemain SepakBola Paling Ganteng 2011

Paling ganteng?? hehe, artikel ini cuma sekedar share saja dari opini saya dan sumber-sumber di google di tahun 2011. Oke, bukan hanya didalam lapangan hijau saja mereka pun menjadi panutan diluar lapangan mau tau siapa saja?? cekidot!!

iker casillas 
1. Iker Casillas
Seorang kiper yang memiliki nama lengkap Iker Casillas Fernández ini merupakan salah satu kiper terbaik dunia yang dimiliki oleh Timnas Spanyol. Casillas merupakan kiper yang setia terhadap klub yang membesarkan namanya yaitu Real Madrid dan hingga saat ini posisinya yang berada di bawah mistar gawang belum tergantikan. Iker Casillas menempati posisi pertama sebagai pemain sepakbola terganteng di dunia.





kaka 
2. Kaka
Kaka adalah pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang serang untuk Timnas Brazil. Kaka sempat bermain di AC Milan sebelum akhirnya dibeli oleh Real Madrid dengan harga yang fantastis. Kemampuan dribling yang cantik membuat Kaka dipercaya beberapa kali tampil sebagai starter di Timnas Brazil. Kaka yang dulunya seorang foto model sudah tentu berada di posisi pertama pada daftar pesepakbola terganteng di dunia.






13056982301153660796  
3. Crisiano Ronaldo (CR7)
Layaknya keliru kalau kita meninggalkan yang satu ini. CR7 selalu menjadi bahan omongan dunia sepak bola mulai dari aksi apiknya di dalam lapangan sampai ke kehidupan pribadinya.








Gonzalo Higuain


4. Gonzalo Higuain
Banyak juga yah pemain Real Madrid,, hehe. Pemain asli Argentina ini bermain bersama Timnas Argentina dan Real Madid.









http://qoo6.com/data_images/gerard-pique/gerard-pique-01.jpg 

5. Gerard Pique
Nah ini pacarnya Shakira nih. Dia bermain di Timnas Spanyol dan Klub Terbaik di Dunia saat ini yaitu FCB (Fc Barcelona).









david beckham 

6. David Beckham
Mantan pemain sayap Manchester United yang terkenal memiliki tendangan bebas mematikan dan umpan yang matang Suami dari Victoria Adam. Sekarang David Beckham bermain untuk klub LA Galaxy, Amerika Serikat.







Cesc Fabregas  

7. Cesc Fàbregas
Gelandang baru Fc Barcelona ini memang terlihat Elegant selain mampu menjadi kreator serangan dia pun mampu memimpin teman-temannya saat bermain bola.









13056984922040613022  

8. Irfan Bachdim
Irfan Bachdim??? Yap, benar pemain keturunan Indo ini sempat melejit bersama Timnas Indonesia saat bemain pada Piala AFF 2010 silam.





Mungkin artikel ini bertolakbelakang dengan Opini Anda, dan pasti masih banyak Pemain Sepakbola Ganteng di Sejagat Raya ini.. hehe

Anda sedang membaca artikel tentang Pemain SepakBola Paling Ganteng 2011 dan anda bisa menemukan artikel Pemain SepakBola Paling Ganteng 2011 ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2012/01/pemain-sepakbola-paling-ganteng-2011.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemain SepakBola Paling Ganteng 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemain SepakBola Paling Ganteng 2011 sebagai sumbernya.

1 comment:

  1. Irfan Bachdim So coool,, Nice,, love u :* >3

    ReplyDelete

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI