Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Monday, December 20, 2010

Nutrilon Royal 3 - LIFE IS AN ADVENTURE

 http://www.hidupgaya.com/assets/thumbnail/bayi%20tidur.jpg
 
" LIVE IS ADVENTURE", itu lah sepatah kata dari iklan ini. Iklan yang didalamnya menampilkan banyak anak kecil itu mengisahkan tentang anak-anak selalu memiliki impian besar. 

Hahaha posting ini cuma iseng - iseng bukan untuk promosi lho yah..... Awalnya saya kira iklan ini seperti iklan yang biasa seperti iklan - iklan lainnya, tetapi saat saya lihat secara detail iklan ini sangat bagus sekali.

Whatever, pokoknya iklan ini bagus sekali bagi saya, gak tau tuh bagi kalian apa iklan ini bagus sekali atau biasa - biasa saja. Posting ini saya kasih gratis untuk Nutrilon sebagai timbal balik untuk iklan yang sangat bagus ini. 

Yah ayo kita saksikan video iklan ini.....
dan ini lah kata - kata yang ada di dalam iklan ini.......

I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Anda sedang membaca artikel tentang Nutrilon Royal 3 - LIFE IS AN ADVENTURE dan anda bisa menemukan artikel Nutrilon Royal 3 - LIFE IS AN ADVENTURE ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2010/12/cara-menstabilkan-koneksi-internet.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nutrilon Royal 3 - LIFE IS AN ADVENTURE ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nutrilon Royal 3 - LIFE IS AN ADVENTURE sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI