Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Tuesday, December 7, 2010

Pemain Ajax Amsterdam Dukung Indonesia dan Irfan



 
 
 
 
 
Permainan ciamik tim nasional Indonesia di ajang piala AFF 2010 mengundang minat pemain asing turut berkomentar. Kali ini, bukan saja pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand yang memberi sokongan kepada timnas Indonesia.

Pemain belakang Ajaz Amsterdam, Gregory Van der Wiel juga memberi dukungan kepada tim Merah-Putih yang akan berduel dengan timnas Thailand. Sokongan Van der Wiel ini terlihat dari jejaring sosial, Twitter.

Dari Twitter berakun @gvanderwiel, Van Der Wiel ternyata memiliki jalinan persahabatan dengan pemain muda depan timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

"Goodluck to @IrfanBachdim10 and Indonesia tonight," tulis Van der Wiel.

Atas sokongan tersebut, Irfan yang sempat menimba ilmu di tim junior Ajax ini pun memberi tanggapan. "Thanks bro. Have a good trip and good luck for your game 2!" timpal Irfan merujuk pada pertandingan Champions Rabu dinihari (8/12/2010) di Stadion San Siro.

Catatan Tribunnews.com, Irfan yang kini banyak digilai kaum hawa di Indonesia ini merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Irfan sempat menjadi pemain junior di Ajax 1999-2001. Sedangkan, Van der Wiel pada 1996-2002.

SUMBER BERITA !!! KLIK DISINI
__________________

Anda sedang membaca artikel tentang Pemain Ajax Amsterdam Dukung Indonesia dan Irfan dan anda bisa menemukan artikel Pemain Ajax Amsterdam Dukung Indonesia dan Irfan ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2010/12/pemain-ajax-amsterdam-dukung-indonesia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pemain Ajax Amsterdam Dukung Indonesia dan Irfan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pemain Ajax Amsterdam Dukung Indonesia dan Irfan sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI