Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Tuesday, December 7, 2010

Doa Rio Ferdinand Untuk Indonesia Tidak Terkabul



Sebelum laga terakhir di Grup A Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Malaysia digelar, bek asal Manchester United kembali melontarkan komentarnya. Setelah dua pertandingan sebelumnya dia selalu ikut senang Indonesia bisa menang besar, kali ini Ferdinand memilih hasil pertandingan berakhir imbang.

Harapan Ferdinand memang cukup beralasan. Pasalnya di kubu Thailand ada figur yang sangat akrab dengannya, yakni Bryan Robson yang menjabat sebagai pelatih kepala.

Robbo merupakan legenda timnas Inggris dan juga mantan pilar MU di awal 90-an. Tak heran jika Ferdinand berharap Thailand bisa berbuat banyak demi simpatinya kepada Robbo yang bisa terancam pemecatan.

"Semoga Indonesia meraih yang terbaik hari ini, meski mereka bermain melawan tim Thailand yang diasuh Bryan Robson. Jadi, hasil imbang mungkin yang terbaik," sebut Ferdinand di Twitter -nya (lihat: Video hasil pertandingan Indonesia vs Thailand sebagai bukti benar tidaknya doa Ferdinand terkabul).

Namun, selengkpanya di BolaGoalNet ya gan  
Namun sebelumnya nih doa @rioferdy5 ( Rio Ferdinand)
 KLIK DISINI UNTUK MELIHAT POSTINGAN DI TWITTER RIOFERDY 

Anda sedang membaca artikel tentang Doa Rio Ferdinand Untuk Indonesia Tidak Terkabul dan anda bisa menemukan artikel Doa Rio Ferdinand Untuk Indonesia Tidak Terkabul ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2010/12/doa-rio-ferdinand-untuk-indonesia-tidak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Doa Rio Ferdinand Untuk Indonesia Tidak Terkabul ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Doa Rio Ferdinand Untuk Indonesia Tidak Terkabul sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI