Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Monday, December 20, 2010

Wonder Kids : Hanif Sjahbandi (Pemain Indonesia bermain di Eropa)

Seorang remaja Indonesia dapat pengalaman di klub Manchester United. Sjahbandi Hanif, yang juga anggota tim nasional U-13 Indonesia bisa mendapatkan pengalaman berharga belajar di Manchester United Soccer School.

Hanif, yang lahir pada tanggal 7 April 1997, berpartisipasi dalam sebuah sekolah pendek yang digelar di Manchester United Soccer School, Manchester, Inggris. Di sana, Hanif juga berkompetisi di arena Dunia Keterampilan Final.

"Hanif pertama kali pergi ke MU, Juli 2009. Dia kemudian dipilih sebagai mahasiswa terbaik dan diundang untuk tampil di Final Keterampilan Dunia pada bulan Oktober 2009, "kata Tia Aryasyah, ibu Hanif kepada VIVAnews, Selasa, 2 Februari 2010.

Hanif mengikuti program pemuliaan MU di tahun 2009. Di sana ia bergabung dengan beberapa pemain muda lainnya dari beberapa negara.

Ini dia gan Sjahbandi Hanif, posisi dia sebagai gan kembali, calon tunas bangsa Indonesia
ia juga sudah bermain di tim nasional berusia 13 loh.penerus bambang cs akhir nanti gan
mudah-mudahan ia akan mampu membawa Indonesia ke Piala Dunia dan membawa banyak prestasi sepakbola Indonesia!


Sumber Artikel : wonderkidssoccer.blogspot.com

Anda sedang membaca artikel tentang Wonder Kids : Hanif Sjahbandi (Pemain Indonesia bermain di Eropa) dan anda bisa menemukan artikel Wonder Kids : Hanif Sjahbandi (Pemain Indonesia bermain di Eropa) ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2010/12/wonder-kids-hanif-sjahbandi-pemain.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wonder Kids : Hanif Sjahbandi (Pemain Indonesia bermain di Eropa) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Wonder Kids : Hanif Sjahbandi (Pemain Indonesia bermain di Eropa) sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI