Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Wednesday, December 29, 2010

Kapten Firman Utina Raih Gelar MVP (Pemain Terbaik) Piala Suzuki AFF 2010

(WSG/affsuzukicup.com)

Meski gagal menjadi juara, Indonesia mendapatkan gelar hiburan, kapten timnas Indonesia, Firman Utina meraih gelar pemain terbaik di ajang AFF Suzuki Cup 2010.
Atas keberhasilannya itu, Firman berhak memperoleh hadiah uang senilai 10.000 dolar AS. Sementara pencetak gol terbanyak direbut Mohd Safee Sali dari Malaysia dengan 5 gol.
Dalam laga final kedua ini, Firman harus keluar di babak kedua, dan digantikan Bambang Pamungkas. Pemain kelahiran Manado 29 tahun lalu ini berperan besar bagi tim Garuda Merah Putih sejak babak penyisihan grup hingga final, meski ia sempat gagal melaksanakan tugasnya saat menjadi algojo penalti di menit ke 18 babak pertama.
Pemain ini pernah bermain di klub Persma Manado, Persita Tangerang, dan Arema Malang. Ia juga telah memperkuat tim nasional sepak bola Indonesia dan terpilih sebagai Pemain Terbaik pada pertandingan Indonesia melawan Bahrain di Piala Asia 2007.
Ia juga sempat mengantarkan Arema Malang menjuarai Copa Dji Sam Soe dan terpilih menjadi pemain terbaik pada turnamen tersebut.

sumber : http://www.bola.net/tim_nasional/firman-raih-gelar-hiburan-8d5d0e.html
  

Anda sedang membaca artikel tentang Kapten Firman Utina Raih Gelar MVP (Pemain Terbaik) Piala Suzuki AFF 2010 dan anda bisa menemukan artikel Kapten Firman Utina Raih Gelar MVP (Pemain Terbaik) Piala Suzuki AFF 2010 ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2010/12/kapten-firman-utina-raih-gelar-mvp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kapten Firman Utina Raih Gelar MVP (Pemain Terbaik) Piala Suzuki AFF 2010 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kapten Firman Utina Raih Gelar MVP (Pemain Terbaik) Piala Suzuki AFF 2010 sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI