Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Saturday, January 8, 2011

Foto Irfan Bachdim Usai Lesakkan Gol Persema vs Solo Fc

Saat Terindah Irfan Bachdim Usai Lesakkan Gol (Foto)












Irfan Bachdim tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat laga perdana Liga Primer Indonesia. Dua gol dilesakkan oleh pemain keturunan Belanda-Indonesia saat Persema Malang dijamu Solo FC. Dua gol Bachdim menjadikan Persema unggul 5-1 atas Solo FC.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Bahcdim yang menjadi Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 diturunkan menjadi starter. Di lini depan, Bachdim diduetkan dengan striker Persema, Jaya Teguh Angga. Gol pembuka tercipta oleh Teguh pada menit ke-20.

Enam menit kemudian, kembali Persema menambah keunggulan. Kali ini lewat tendangan Irfan Bachdim yang lolos dari jebakan offside, kemudian dengan sedikit gerak tipu ia mengecoh penjaga gawang Ryan yang keluar dari sarangnya. Gol, 2-0 untuk Persema Malang.

Solo FC yang tertinggal dua gol, mencoba mengejar ketertinggalan. Anak-anak asuhan Branko Babic, menekan tamunya Persema Malang. Tapi tidak ada satupun peluang yang dapat dikonfersikan menjadi gol, oleh duet striker Wahyu Heri Tanoto dan Satrio Aji Saputro.

Tuan rumah yang asik menyerang, sedikit lengah. Pada menit 40, melalui sebuah serangan balik yang cepat. Persema kembali mengoyak gawang Ryan Budi, lewat sundulan kepala Irfan Bachdim setelah menerima umpan silang dari M Kamri.

Edy Subagio (kapten Solo FC) dkk, terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Tapi sampai turun minum, skor 3-0 untuk Persema masih bertahan. Hingga laga berakhir, skor menjadi 5-1 untuk Persema Malang. 
 
sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=60602

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Irfan Bachdim Usai Lesakkan Gol Persema vs Solo Fc dan anda bisa menemukan artikel Foto Irfan Bachdim Usai Lesakkan Gol Persema vs Solo Fc ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/01/foto-irfan-bachdim-usai-lesakkan-gol.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Irfan Bachdim Usai Lesakkan Gol Persema vs Solo Fc ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Irfan Bachdim Usai Lesakkan Gol Persema vs Solo Fc sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI