Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Friday, January 7, 2011

Kim Jefrey : M. Nasuha dan Philip Lahm Idola saya

Sebagai pemain berposisi bek sayap, Kim Jeffrey Kurniawan memiliki dua idola. Untuk internasional ia menyebut diri sebagai fans Philipp Lahm. Untuk Indonesia, Kim mengidolakan M.Nasuha.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Persema Malang Timo Scheunemann mengatakan bahwa Kim adalah seorang wing back. Posisi tersebut memungkinkan pemian blasteran itu bisa memaksimalkan potensinya.

Sebagai seorang bek sayap, Kim menyebut Philipp Lahm sebagai idolanya. “Seperti saya, dia juga kecil. Dia merupakan wing back yang terbaik di dunia,” kata pemain kelahiran 23 Mareat 1990 itu, jelang laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) di Solo.

Dalam beberapa kesempatan, Lahm tidak jarang juga ikut mencatatkan namanya di papan skor alias bikin gol. Akankah Kim juga akan seperti bek timnas Jerman tersebut?

“Yah bagi saya mencetak gol adalah hal yang bagus dan luar biasa. Namun itu bukan hal utama. Tugas saya adalah memberikan umpan-umpan silang bagi striker,” kata dia.

Sementara itu untuk pemain Indonesia, Kim menyebut M. Nasuha sebagai pemain favoritnya. “Saya melihat dia bermain di laga amal. Saya sangat menyukai permainan Nasuha,” ujar pemain keturunan Indonesia-Jerman tersebut.

Kim sendiri saat ini belum dalam kondisi terbaik karena dalam kondisi pasca cedera. “Saya berharap bulan April nanti bisa bermain lagi, menampilkan kemampuan saya seperti ketika belum cedera,” kata dia.

Sebelum ada Kim, Persema Malang telah memiliki pemain yang cukup senior di posisi left flank yakni M. Kamri. “Saya bisa bermain dengan dia di sisi kiri bersama-sama. Kita juga bisa saling bergantian. Tidak ada masalah. Saya merasa senang bermain dengannya,” tuntas Kim. (detiksport)

Anda sedang membaca artikel tentang Kim Jefrey : M. Nasuha dan Philip Lahm Idola saya dan anda bisa menemukan artikel Kim Jefrey : M. Nasuha dan Philip Lahm Idola saya ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/01/kim-jefrey-m-nasuha-dan-philip-lahm.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kim Jefrey : M. Nasuha dan Philip Lahm Idola saya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kim Jefrey : M. Nasuha dan Philip Lahm Idola saya sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI