Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Wednesday, January 12, 2011

HP Android Sony Ericsson Tidak Upgrade

HP Android Sony Ericsson: Xperia X10, SE X10 Mini dan SE X10 Mini Pro 'Stop' di Eclair? Alias sudah tidak bisa diupdate ke versi yang terbaru.


Belum juga hilang kekecewaan para pengguna ponsel Android Sony Ericsson akibat keterlambatan update software untuk ponsel mereka, kini kembali berembus kabar tak sedap.

Informasi tersebut seperti dikutip dari Android Community, dimana disebutkan bahwa jajaran ponsel Android Sony Ericsson yang ada (X10, X10 mini dan X10 mini pro) dikonfirmasi akan 'stuck'/stop dengan Android 2.1 Eclair.

Artinya, ponsel-ponsel tersebut diberitakan tak bisa dikembangkan/diupgrade lagi ke versi Android lebih tinggi seperti Froyo atau Gingerbread, meski dilakukan rooting dan instal ROM secara kustom. Tentunya ini sangat disayangkan, para maniak sony Ericsson pastinya beraharap bisa upgrade HP Android mereka sampai Gingerbred atau setidaknya Foryo lah.

Wah, alamat harus ganti HP nih...! 

carazone.net

Anda sedang membaca artikel tentang HP Android Sony Ericsson Tidak Upgrade dan anda bisa menemukan artikel HP Android Sony Ericsson Tidak Upgrade ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/01/hp-android-sony-ericsson-tidak-upgrade.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HP Android Sony Ericsson Tidak Upgrade ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link HP Android Sony Ericsson Tidak Upgrade sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI