Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Tuesday, January 11, 2011

Kemungkinan, Giovanni van Brockhorst Ingin Melatih di Indonesia

Hore! Giovanni van Brockhorst Ingin Melatih di Indonesia
Sneijder - Gio Bronckhorst - De Jong
Legenda sepak bola Belanda, Giovanni van Bronckhorst menyimpan keinginan untuk kembali ke tanah leluhurnya, Indonesia. Hal ini diungkapkan van Bronckhorst terkait rencananya usai pensiun.

Van Bronckhorst bahkan menyatakan ia ingin berkiprah dalam mengembangkan sepak bola di Indonesia. "Saya sudah punya rencana itu," katanya saat ditemui usai laga persahabatan para legenda sepak bola Belanda, Senin (10/1).

Van Bronckhorst memang memiliki darah Indonesia, tepatnya Maluku. Ketika Piala Dunia 2010, orang tua van Brockhorts yang ditemui wartawan Indonesia di Afrika Selatan bahkan menyatakan terbuka kemungkinan kalau Gio bisa melatih di Indonesia, hanya mereka belum menentukan kapan waktunya.

Gio pun menegaskan kalau ia akan kembali ke Indonesia. "Ya dalam waktu dekat ini," katanya.

Menurut Jim Pentury, tokoh Maluku Belanda yang memprakarsai pembangunan Sekolah Sepakbola Maluku, tahun 2011 ini Giovanni bisa memberi pelatihan sepakbola beberapa hari di Ambon.

Ia diharapkan bisa meresmikan pembukaan sekolah sepakbola di Indonesia Timur itu. Agar tidak tertinggal dengan saudara di Jawa dan Indonesia Barat.


sumber : republika

Anda sedang membaca artikel tentang Kemungkinan, Giovanni van Brockhorst Ingin Melatih di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Kemungkinan, Giovanni van Brockhorst Ingin Melatih di Indonesia ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/01/kemungkinan-giovanni-van-brockhorst.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kemungkinan, Giovanni van Brockhorst Ingin Melatih di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kemungkinan, Giovanni van Brockhorst Ingin Melatih di Indonesia sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI