Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Friday, January 14, 2011

PSSI Philip Younghusband dan James Younghusband ke LPI

Filipine



James Younghusband (c) filipinblog
James Younghusband (c) filipinblog
Younghusband Bersaudara, Phil dan James Younghusband, membenarkan bahwa mereka bertemu dengan ofisial Jakarta 1928 pada Kamis (13/1). Tapi, pemain yang pernah tercatat sebagai pemain Chelsea itu belum memutuskan apakah akan menerima atau tidak tawaran klub Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut.

Kepada ABS-CBN News, Phil Younghusband mengatakan bahwa mereka butuh waktu untuk membuat keputusan. ''Kami tidak ingin terburu-buru untuk membuat keputusan,'' kata Phil. ''Kami kemungkinan sudah mengambil keputusan pekan depan.''

Ancaman PSSI secara tidak langsung memang ikut mempengaruhi keputusan Younghusband untuk menerima atau tidak tawaran Jakarta 1928. Nugraha Besoes, sekjen PSSI, secara terang-terangan mengaku bahwa PSSI meninta Asosiasi Sepakbola Filipina (PFF) untuk tidak mengizinkan duo Younghusband memperkuat Jakarta 1928 di LPI. Jika menerima tawaran tersebut, keduanya terancam tidak bisa memperkuat timnas Filipina lantaran bermain di LPI yang dinilai ilegal oleh PSSI.

Phil mengakui bahwa dia bersama saudaranya tertarik untuk merumput di kompetisi Indonesia yang terbilang kompetitif di kawasan Asia Tenggara. Namun demikian, kata Phil, timnas Filipina tetap menjadi prioritas utama bagi mereka.
 

Anda sedang membaca artikel tentang PSSI Philip Younghusband dan James Younghusband ke LPI dan anda bisa menemukan artikel PSSI Philip Younghusband dan James Younghusband ke LPI ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/01/pssi-philip-younghusband-dan-james.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PSSI Philip Younghusband dan James Younghusband ke LPI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PSSI Philip Younghusband dan James Younghusband ke LPI sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI