Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Perlu Bantuan, Saran Kritik dan Pasang Iklan? klik DISINI

Wednesday, January 12, 2011

Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc


Sony Ericsson resmi meluncurkan XPERIA Arc. Sebagai ponsel pertama yang diluncurkan Sony Ericsson di tahun ini XPERIA Arc tercatat cukup menjanjikan.

Tampilan desainnya ergonomis, dimana dibikin agak melengkung, plus ketebalan sebatas 8.7 mm. Hasilnya, bakal terasa nyaman dalam genggaman.Untuk sistem operasi, ponsel yang awalnya dirumorkan sebagai seri “Anzu” atau “X12” ini mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Alhasil, Xperia Arc merupakan ponsel pertama Sony Ericsson yang mengadopsi Android Gingerbread.

Kelebihan lain dari XPERIA Arc yaitu di sektor display, dimana telah tertanam layar sentuh kapasitif berbasis FWVGA (854x480 piksel). Oleh Sony Ericsson layar ini disebut sebagai ‘Reality Display’. Guna melindungi layar dari goresan, pada bagian permukaan atas LCDnya telah terlapis bahan ‘mineral glass’. Asyiknya lagi, hadir pula teknologi Bravia Engine Mobile untuk mendukung sisi layar, yang bakal meningkatkan kualitas dan ketajaman gambar.

Selanjutnya urusan piranti pengabadi gambar. XPERIA Arc dibekali kamera 8 MP, dengan sensor ‘backlit’ terbaru berlabel “Sony Exmor R, yang mampu merekam video berkualitas HD 720p. Untuk meningkatkan kinerja kamera pada kondisi cahaya rendah, disiasati dengan adanya rongga f/2.4 pada lensa kamera XPERIA Arc.

Untuk mendukung kinerja terbaik XPERIA Arc telah dipersenjatai chipset CPU Qualcomm 1 GHz dan RAM 512 MB. Adapun untuk keperluan menyimpan data, selain memori internal, Sony Ericsson XPERIA Arc juga membekali diri dengan slot kartu microSD. Sedianya sih kartu microSD 8 GB tersedia dalam paket penjualan.

XPERIA Arc juga hadir dengan menawarkan fitur konektivitas HSDPA, Wi-Fi, dan perangkat navigasi GPS. Juga, Bluetooth dan port microUSB sebagai jalur transfer data dengan media lain. Ada pula jack audio 3.5 mm dan port HDMI, yang dapat digunakan untuk menampilkan gambar dan video beresolusi HD ke monitor eksternal.

Spesifikasi SE XPERIA Arc:

Quad Band GSM & HSDPA; OS Android 2.3 (Gingerbread); 
Prosesor Qualcomm MSM8250 Snapdragon 1 GHz; 
Layar TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 piksel, 4.2 inchi, 16 juta warna; 
Scratch-resistant surface, Accelerometer sensor for auto-rotate,Sony Mobile BRAVIA Engine, Proximity sensor for auto turn-off, Timescape/Mediascape UI; 
kamera utama 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash; touch focus, image stabilization, geo-tagging, face and smile detection; Video 720p@30fps; 
SMS (threaded view), MMS, Email, Push email, IM; 
Browser HTML; Radio FM dengan RDS; GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA; GPS (A-GPS), Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA; 
polifonik (MP3); jack audio 3.5 mm, Bluetooth v2.1 (A2DP); 
Digital compass; HDMI port; Player MP4/H.263/H.264/WMV;
Player MP3/eAAC+/WMA/WAV; 
TrackID music recognition; 
NeoReader barcode scanner; 
Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk; 
Facebook and Twitter integration; 
Document viewer; Voice memo/dial/commands;
Predictive text input; port microUSB v2.0, port microSD up to 32GB;
baterai Li-Po 1500 mAh

carazone 

Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc ini dengan url http://brenkswap.blogspot.com/2011/01/spesifikasi-sony-ericsson-xperia-arc.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Sony Ericsson XPERIA Arc sebagai sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini / di LINK Contact Us. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini .
Ingat No-Sara dan No-Rasis ya Sobat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Blog Traffic

TRAFFIC

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Free SEO Tools

free counters ASR Search Engine
 

About Me

My photo
Nama Lengkap saya : Bagus Subagiyono. Staus masih pelajar. Hobi : Mainin Photosop, Corel Draw, Ilustrasi Lahir di : Subang, 28 Agustus 1996 Lihat Profil Lengkap saya : http://about.me/bsubagiyono Twitter saya : @ganbagus Facebook : Bagus Subagiyono

Followers

Ikuti Via Email

Kirim update terbaru dari Blog GanBagus langsung ke Email anda!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HEAD LINE NEWS BY GANBAGUS | Terima Kasih Atas Kunjungannya | Silahkan Surfing di Blog ini | Semoga Bermanfaat | Jangan Lupa Komentarnya| Untuk INFO Selengkapnya Klik DISINI